Sunday, July 20, 2014

Saat Kena Santet Apa Yang harus Kita Lakukan

Seorang bapak beserta isterinya datang menemui saya dengan raut wajah yang sangat layu, setelah saya temui akhirnya dia menceritakan permasalahan yang sedang menimpa anak perempuannya yang sedang sakit parah hampir tujuh bulan lamanya. Bapak itu menceritakan bahwa  selama tujuh bulan ini selalu terjadi sesuatu yang sangat ganjil dan aneh yang terjadi pada diri puterinya. Dia menuturkan jika setiap malam selasa dan jum’at tepat pukul 12 malam anaknya selalu meraung-raung kesakitan, berguling-guling di atas lantai kamar tidurnya. Kejadian seperti itu selalu di awali dengan lolongan anjing beserta suara burung gagak yang mengitari rumahnya. Puncak penderitaan puterinya biasa terjadi pada jam 02 dinihari, dimana setelah meraung-raung. Tiba-tiba matanya terbelalak dan tidak bisa dipejamkan, setelah kurang lebih 15 menit matanya terbelalak, secara spontan perutnya akan membesar layaknya wanita yang sedang hamil tua. Saya kemudian bilang sama bapak itu kalau puterinya terkena santet yang bernama santet burung gagak. Setelah mengobrol panjang lebar akhirnya ke esokan harinya saya datang ke rumahnya, kondisi puteri bapak tersebut sudah sangat mengerikan. Tubuhnya kurus kering, hannya tinggal kulit sajalah yang membungkus badanya. Setelah saya ambil tindakan, saya obati, berangsur-angsur pulih. Kurang lebih satu minggu lamanya saya tangani, bi idznillah. Semuanya  dengan izin allah alhamdulillah dia sembuh total.

Ada juga satu keluarga datang menghadap saya untuk berkonsultasi mengenai kejadian yang menimpa anak laki-lakinya, peristiwa ini terjadi ketika akan berlangsungnya aqad nikah. Kurang lebih lima menit waktu akad nikah akan di langsungkan, mendadak si mempelai laki-laki muntah darah kemudian ingatannya hilang (gila). Tidak lama kemudian meninggal dunia. Saya jawab kalau itu guna-guna. Tenung atau santetnya di kenal dengan sebutan teluh samber nyowo.

Dua kasus yang telah saya sebutkan di atas hannyalah merupakan sekelumit contoh kecil bahwa eksistensi hal-hal yang bersifat gaib itu memang ada dan benar adanya. Kemudian, karena banyaknya orang yang datang ke tempat saya  “baik untuk menjalani pengobatan maupun hannya sekedar berkonsultasi” di tambah lagi dengan banyaknya surat yang saya terima baik lewat pak pos maupun via email bahkan juga via sms. Yang kesemuanya hampir menanyakan masalah ilmu hitam, sihir, guna-guna, santet, teluh, tenung, jengges dan yang sejenis dengannya. Maka, sebagai jawaban atas semua pertanyaan yang ada, maka saya memandang perlu untuk membuat satu catatan sederhana berkaitan dengan keberadaan ilmu hitam ini. Harapan saya mudah-mudahan tulisan ini tidak membuat puas penanya, pembaca, apalagi orang yang tidak percaya terhadap hal-hal ghoib.

Pengertian sihir atau santet dan mekanisme kerjanya
Yang di maksud dengan sihir atau santet adalah suatu perbuatan yang menempatkan syetan sebagai tempat paling utama dan pertama dengan cara meminta pertolongan kepadanya. Ibnu quddamah al-muqaddisi menjelaskan bahwa sihir itu tidak lain merupakan upacara pemujaan yang dilakukan secara lisan atau tertulis atau amalan-amalan tertentu untuk mendatangkan kesan-kesan yang di inginkan terhadap tubuh orang-orang yang hendak di sihir. Sihir atau santet juga mempengaruhi jiwa dan pikiran orang-orang yang hendak disihir secara tidak langsung. Banyak sihir dilakukan semata-mata untuk mewujudkan kehendak jahat orang yang melakukan sihir. Diantara tujuan-tujuan sihir yang paling umum adalah membunuh, mendatangkan penyakit-penyakit atau menyebabkan orang-orang yang hendak disihir mengalami penderitaan fisik maupun batin. Ada juga sihir yang diamalkan semata-mata untuk mengambil atau merebut isteri seseorang dan menimbulkan perasaan benci seorang isteri terhadap suaminya. Selain itu, sihir juga bertujuan untuk menghancurkan kehidupan dan suasana damai rumah tangga seseorang sehingga mereka tidak lagi merasakan kedamaian dan ketenangan baik antara suami, isteri maupun anak-anaknya.

Diriwayatkan oleh shamir dengan sumber dari aisyah bahwa sihir telah mendapatkan tempat tersendiri di kalangan suku arab karena sihir bisa menyebabkan orang-orang yang sehat menjadi sakit.

Dalam al-qur’an surat al-baqoroh ayat 100 diterangkan bahwa para syetan-syetan kafir itu memberi pelajaran kepada manusia ilmu sihir. Lafadz “syayaathiin” merupakan bentuk kalimat jama yang bermakna syetan-syetan, sedangkan bentuk lafadz mufrodnya ialah “syaiton”. Dari ayat ini menunjukan bahwasanya jika manusia ingin mahir ilmu sihir, ingin memiliki ilmu sihir yang masyhur. Maka satu-satunya cara adalah berguru kepada syetan. Registrasinya harus melalui registrasi kafir. Jadi harus masuk kedalam daftar kafir dulu, kalau belum masuk dalam kelompok atau golongan orang-orang kafir maka tidak akan bisa untuk mempelajari dan menguasai ilmu sihir atau santet. Karena maha gurunya ilmu sihir adalah para syetan-syetan.

Oleh karena syetan itu di lihat dari segi unsur penciptaan berasal dari api, maka cara supaya cepat menguasai ilmu sihir juga harus melalui perantaraan api. Tujuannya agar persenyawaan dan penyatuan antara si penyihir dengan iblis itu lebih cepat. Makanya orang yang senantiasa belajar ilmu santet atau sihir di depannya selalu ada api, terkadang lampu di jejer-jejer. Dan di samping itu juga orangnya harus melakukan ritual puasa (puasa mati geni) satu lakon puasa yang selama sehari semalam tidak makan, minum dan tidur. Tujuan dari semua ini agar suhu tubuhnya menjadi panas. Temperatur panasnya badan supaya bisa seimbang dengan temperatur panasnya iblis. Kalau persenyawaan seperti itu sudah terlaksana maka otomatis dia akan menjadi jagoannya ilmu santet.

Setelah ritualnya selesai maka langkah kedua adalah mengumpulkan benda-benda pusaka seperti keris, gaman, akik dan lain sebagainya. Dikumpulkan manjadi satu lalu melalui daya kekuatan iblis/daya syetan benda tersebut di gerakan, di tujukan kepada si calon korban. Apa selanjutnya yang terjadi? Target akan merasakan sakit yang luar biasa, mendadak muntah darah, lumpuh, gila, badannya kurus kering atau bisa langsung seketika itu juga meninggal dunia. Tergantung si penyantet atau pesanan dari orang yang datang ke dukun santet. Di siksa dulu atau langsung mati.

Jadi apapun jenis dari ilmu sihir, santet, modong, teluh, tenung, jengges. Semuanya lewat tahapan-tahapan atau prosesi seperti yang telah saya sebutkan diatas. Biasanya kalau ahli sihirnya perempuan maka akan lebih hebat lagi di banding dengan ahli sihir laki-laki, sebab perempuan secara psikologi lebih lemah dari laki-laki. Karenanya dukun perempuan akan jauh lebih cepat bersatunya di banding dukun laki-laki.

Ilmu sihir juga harus melewati atau harus melalui  tiupan, dan memang harus diakui bahwa di dalam tiupan itu ada kekuatan yang sangat luar biasa. Karenanya al-qur’an sampai menyebutkan “wa min syarrinnaffatsati fil uqod”.  Kita meminta perlindungan kepada allah dari sejelek-jeleknya tiupan yang meniup di dalam buhul (di dalam tali yang bundel-bundel).

Di sebutkan dalam surat al-falaq “wa min syarri haasidin idza hasad” yang artinya : minta di lindungi se jelek-jeleknya orang hasud ketika orang itu hasud/dengki.

Sifat hasud atau dengki ini memang sangat membahayakan, makanya kita harus minta di lindungi dari hasudnya orang yang hasud. Ayat ini menerangkan kalau sifat hasud itu bergandengan dengan sihir. Kalau orang sudah hasud maka sakitlah hatinya,  kemudian dia akan berusaha se bisa dan sekuat mungkin mencari cara untuk menjatuhkan orang yang di hasudinya. Semua cara di tempuhnya, tidak peduli apakah cara itu benar menurut aqidah dan ajaran agama ataukah tidak. Prinsip menghalalkan segala cara demi tercapainya tujuan sangat berlaku untuk orang seperti ini. Jika dia merupakan orang yang bisa menyantet, maka dia akan melakukannya sendiri. Kalau dia tidak mampu melakukannya, otomatis dia akan datang ke dukun santet unutuk meminta pertolongan. “sudahlah berapa saja akan saya bayar, poko’nya musuh saya roboh, poko’nya musuh saya jatuh. Roboh ekonominya, jatuh kedudukannya, berantakan keluarganya, biar dia mampus”.

Kalau orang kafir mempunyai tenaga ghoib jahat yang tersimpan di dalam dirinya iblis dan syetan. Maka begitu juga orang mu’min, orang mu’min pun oleh allah disediakan tenaga ghoib yang sangat tinggi yang tersimpan di dalam malaikat.
Jika memang orang kafir bisa menggunakan tenaga syetan yakni tenaga jahat dan orang mu’min tidak bisa menggunakan tenaga ghoib malaikat, maka mesti saja orang mu’min akan kalah. Orang mu’min akan jatuh kalau di santet. Anehnya banyak sekali orang yang mengaku mu’min, memproklamirkan diri sebagai orang islam tapi malah minta tolong kepada orang kafir. Sungguh ironis dan sangat memalukan.

Penyatuan dan persenyawaan, tiupan, suwar atau gambar (bisa foto atau lukisan), dan nama. Inilah rahasia ilmu sihir, peranannya sangat penting baik pun masalah daya jahat maupun masalah daya baik.

Kalau angin biasa di organisir kemudian di masukan kedalam ban, maka ban bisa berjalan, menggelinding dari aceh ke surabaya, bahkan dari sabang sampai merauke. Tapi kalau orang kena angin yang sudah di organisir oleh kekuatan ghoib yang jahat, lalu di hirup, masuk kedalam tubuh setiap menit bahkan setiap detik. Maka orang tersebut akan menggelinding, meraung kesakitan, merasakan panas yang amat sangat, terkadang fikirannya melayang-layang, tidak tahu apa yang sedang dia fikirkan. Sorot matanya kosong, selalu merasa ada yang mengintai, terkadang ketika ia tidur seringkali teriak histeris tanpa sebab-sebab yang jelas. Bisa menjadi gila bahkan bisa mati seketika itu.

Tanda-tanda orang yang terkena sihir atau santet
Sihir memang banyak macam dan ragamnya, mulai dari yang reaksi fisiknya sangat jelas terlihat oleh pandangan dzohir sampai kepada yang sulit untuk terdeteksi oleh pandangan mata. Jenis sihir seperti ini yang dijadikan sebagai sasaran tembaknya adalah wilayah psikologinya, dan sekarang ini justru model sihir seperti inilah yang sedang berkembang. Kalau dulu santet identik dengan benda-benda yang masuk kedalam tubuh, karenanya sering kali kita dengar bahwa di dalam perut seseorang terdapat ember, rambut, baskom, pisau, paku, serpihan beling dan lain sebagainya. Sehingga perutnya mendadak besar layaknya orang yang sedang hamil tua. Orang akan langsung menyimpulkan bahwasanya penyakit seperti ini bukanlah penyakit medis, ini pasti santet. Perlu diketahui, sekarang ini model seperti tersebut diatas sudah di tinggalkan oleh para penyantet. Alasannya sederhana saja, jika yang demikian itu masih dipakai maka otomatis si korban akan langsung dibawa ke orang pintar. Dan orang pintar tersebut pasti akan tahu siapa pelaku penyantetan itu. Karenanya, demi tujuan untuk menghilangkan jejak, santet mengalami semacam “revisi”. Oleh karena itu, santet sekarang ini lebih canggih daripada santet jaman dulu. Saya kasih contoh, ketika ada orang yang akan di santet, maka kekuatan gaib santet akan bergerak dan bekerja dengan proses yang kelihatannya  itu merupakan kejadian alamiah semata. Korban akan meninggal dengan cara-cara yang wajar, tertabrak mobil misalnya. Atau ketika naik tangga terjatuh, lalu lumpuh permanen. Tabrakan, terkilir waktu olah raga dan lainnya. Kejadianya begitu natural, orang tidak akan ada yang menyangka kalau semua itu merupakan santet.
 tapi yang jelas bagaimanapun jenis dan bentuk santet, gejala sekaligus tanda-tandanya bisa kita ketahui dari hal-hal seperti yang akan saya sebutkan berikut ini:   
n   
Tanda-tanda orang yang terkena sihir gila
1.     Senantiasa tercengang dan pelupa
2.     Sering meracau tidak karuan
3.     Mata terbelalak
4.     Tidak bisa menetap pada satu tempat dalam waktu lama
5.     Tidak bisa mengerjakan satu pekerjaan tertentu
6.     Tidak memperdulikan kehadiran kita
7.     Kerapkali berjalan diwaktu tidur. Kemungkinan dia tidur di tempat asing
Proses terjadinya sihir ini
Jin yang diperintahkan oleh tukang sihir memasuki otak dan menguasai pikiran si korban sihir. Jin akan mencoba mengosongkan pikiran korban sehingga dia tidak bisa mengingat dan menggunakan akal sehatnya. Setelah dikuasainya pikiran korban, maka akan timbul tanda-tanda seperti yang disebutkan di atas.

n  Tanda-tanda orang yang terkena sihir pengasingan
1.     Si korban lebih suka menyendiri
2.     Tidak suka bergaul
3.     Tidak suka berbicara
4.     Membenci kawan-kawannya
5.     Memperlihatkan pola pikir yang kacau
6.     Menderita sakit kepa;a yang berkepanjangan
7.     Pendiam, tidak suka berjalan-jalan di tempat keramaian, lebih suka mengasingkan diri

n  Tanda-tanda orang yang terkena sihir histeria
1.     Mimpi-mimpi yang menakutkan
2.     Terdengar orang memanggil dan menyerukan namanya di dalam tidur
3.     Ketika tidur, terdengar suara-suara mengejutkan, tetapi tidak ada siapapun di dekatnya apabila terjaga dari tidurnya
4.     Selalu was-was
5.     Dalam mimpi seakan-akan dia jatuh dari tempat yang sangat tinggi
6.     Tampak binatang-binatang buas mengejarnya di dalam mimpi

n  Tanda-tanda orang yang terkena sihir sakit
1.     Mengalami penderitaan pada salah satu dari anggota tubuhnya
2.     Menjerit silih berganti
3.     Lumpuh di sebagian anggota badannya
4.     Lumpuh di seluruh anggota tubuhnya
5.     Rusak pada sebagian atau sakah satu dari panca inderanya

n  Tanda-tanda orang yang terkena sihir menggagalkan perkawinan
1.     Merasakan pening seketika, tapi tiba-tiba pening itu hilang seketika itu juga. Proses ini terus terjadi walaupun sudah banyak obat yang diminum
2.     Merasakan sesak dada yang amat sangat terutama setelah masuk waktu ashar hingga tengah malam
3.     Menjadikan seorang wanita berwajah bodoh
4.     Selalu gelisah
5.     Senantaisa merasa tidak aman dan bimbang ketika tidur
6.     Terkadang merasakan sakit yang berkepanjangan di dalam tidurnya
7.     Merasa sakit di tubuh bagian belakang
Untuk menggagalkan perkawinan, jin masuk pada tubuh korbannya melalui dua cara:

1.     Jin berhasil memasuki tubuh si korban dan menjadikan dia benci kepada semua laki-laki (jika korban perempuan) sehingga setiap pinangan mereka akan selalu di tolaknya

2.     Jika jin gagal masuk kedalam tubuh korban, dia akan menutupi wajah korban itu dengan gambaran yang sangat buruk, bodoh dan menakutkan. Sehingga setia laki-laki yang melihat dirinya tidak akan berkenan untuk meminangnya. Ada juga pihak lelaki meminang dan diterima tetapi selang beberapa hari pihak laki-laki akan membatalkannya

n  Tanda-tanda orang yang lemah syahwat karena pengaruh sihir
Berdasarkan penelitian ilmiah dan seksologi, ereksi dzakar terjadi pada tiga tingkat yaitu :

1.     Apabila terjadi suatu rangsangan, terutama dalam kebanyakan kasus-rangsangan dari mereka yang berlainan jenis (laki-laki dengan perempuan). Karrena rangsangan ini, hormon lelaki akan bersatu dan mengalir ke dalam darah sampai kulit kepala. Ia akan memanaskan badan serta berfungsi sebagai gelombang listrik

2.     Rangsangan ini akhirnya akan menuju titik tertentu yaitu otak
3.     Otak akan mengirimkan isyarat dengan cepat ke titik genital agar ia berubah menjadi keras (ereksi). Dalam kesempatan ini, tempat darah yang semula tertutup akan terbuka luas dan mengalirkan darah ke kemaluan untuk menegangkannya
Lemah syahwat bagi laki-laki selain dari sebab-sebab kesehatan, juga bisa di sebabkan oleh perbuatan orang yang mempunyai ilmu sihir. Kemungkinan besar mereka melakukannya karena perasaan dengki dan cemburu. Dukun sihir akan memerintahkan jin untuk memasuki otak si korban sihir dan menahan isyarat yan hendak diberikan ke kamaluannya. Jin akan tetap membiarkan kemaluan memainkan fungsi normalnya seperti buang air kecil, tetapi tidak dapat memainkan fungsinya untuk bersetubuh.

Apabila seorang suami ingin bersetubuh dengan isterinya, maka jin akan merusak pusat pemberi isyarat otak sehingga isyarat itu akan terhenti sampai ke dzakar. Apabila isyarat terhenti, maka darah yang semula berfungsi memanaskan kemaluan laki-laki, akan kembali ke tingkat semula dan balik ke tempat asalnya.
Seperti hal nya laki-laki, wanita juga mengalami masalah-masalah seksual yang serupa. Masalah-masalah wanita ini muncul dalam lima jenis :
1.   
  Si dukun yang di tugaskan untuk menyihir isteri seseorang akan menyuruh jinnya menggerakan tangan dan paha isteri orang yang hendak disetu  hi agar menolak kemauan suaminya untuk berhubungan intim. Tangan si isteri akan bergerak dengan sendirinya karena di dorong oleh syetan agar menghalangi atau menggagalkan niat seksual suaminya
2.     Jin akan menguasai otak sang isteri untuk menghilangkan perasaan dan kenikmatan dalam berhubungan intim. Kalau tidak berhasil,  maka sang isteri akan membiarkan suami menyetubuhinya, tapi dia tidak akan melayani kemauan suami secara bergairah dal lebih suka memberi respon dingin. Respon ini sering kali dinamakan “mayat hidup” atau :onggokan kayu”. Suami dengan sendirinya akan bosan dan akan menggagalkan kesuksesan hubungan seksual
3.     Si isteri ketika akan di setubuhi oleh suaminya akan mengeluarkan darah yang sangat banyak, dan ini terjadi setiap kali acara hubungan seksual suami – isteri akan di langsungkan
4.     Lubang vagina si isteri akan di tutup oleh daging gaib yang dikirimkan oleh si penyihir sehingga suami tidak akan dapat memasukan dzakarnya. Inilah pula yang terjadi setiap kali sang suami hendak melakukan persetubuhan
5.     Masalah lainnya adalah masalah darah keperawanan. Biasanya kasus seperti ini terjadi bagi pasangan yang baru melangsungkan pernikahannya. Pada malam pertama, ketika suami hendak menyetubuhi isterinya, dia dapati isterinya sudah tidak mengeluarkan darah lagi (di anggap sudah tidak perawan). Suami mulai curiga tentang kesetiaan dan kejujuran isterinya. Namun setelah berobat, darah isterinya kembali seperti semula.

Dua surat yang khusus diturunkan untuk menandingi ilmu sihir
Dua surat yang khusus ini ada dalam Al-Qur’anul Karim. Asal mau mengamalkannya dengan sungguh-sungguh “dengan kaifiyah atau cara-cara yang khusus pula tentunya”. Maka apapun bentuknya ilmu sihir, teluh, santet pasti tidak akan menang. Ingat,  garansi ini langsung dari allah. Tuhan yang maha kuasa atas segalanya. Sang maha pencipta atas seluruh alam, alam mulki dan alam malakut ada dalam genggamannya.

Bagi anda yang ingin berkonsultasi lebih lanjut silahkan lihat website kami : kirimkan email atau surat ke rubrik konsultasi. Bisa juga langsung menghubungi  ke line tlp : 085814777714
Sumber Info :http://pelita-qalbu.blogspot.com/

1 comment:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete