Sunday, July 20, 2014

ILMU MEMANGGIL KHODAM HARIMAU SANCANG



Shalat hajat 2 rakaat
Selesai shalat hajat membaca Fatihah inti:
Nabi muhammad saw 1 kali
Malaikat muqorrobin 1 kali
Sri baduga maharaja eyang prabu siliwangi 1 kali
Prabu kian santang 1 kali
Mbah kuwu sangkan cakrabuana 1 kali
Eyang surya kencana padepokan lembah galuh 1 kali
Syech nawawi al bantani 1 kali
Syech abdul mufakir 1 kali
Baca fatihah untuk kedua orang tua 1 kali
“khususon lil abi wal ummi alfatihah..”
Baca fatihah untuk diri sendiri 1 kali
“khususon illa ruuhi wal jasadi(…..)”
Oleskan jakfaron di kedua alis mata anda
Baca Yaa Jabbaru 519 kali
Baca Istigfar 313 kali
Baca Basmallah 786 kali
Baca Yaasin ayat 82 17 kali

“INNAMA AMRUHU IDZA AROODA SYAI’A AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUN” (sesungguh nya jika allah menghendaki sesuatu hanya berucap “jadilah” maka terjadilah)

Baca Shalawat sampai khodam harimau itu datang
Tanda awal kedatangan khodam harimau sancang di awali hembusan angin yang menerpa tubuh anda setelah itu anda akan mendengar auman suara harimau dari arah depan dan suara ini hanya dapat terdengar oleh anda. Jangan takut dan gentar dan teruskan baca shalawat sampai khodam harimau itu terlihat di depan anda.
Tatacara perintah :
Baca Kunci amalan Yaa Jabbaru 3x tahan nafas
Ucapkan keperluan anda, contoh “ya allah hamba mohon kekuatan khodam harimau ini untuk pukulan maut/pikulan pemingsan”
Bagi pengamal khodam harimau sancang di sarankan untuk membaca istigfar setelah shalat fardhu minimal 100x
Seperti hal nya Raja Jin, ke 100 khodam harimau sancang akan masuk dalam pengawasan Radar gaib “NURUL QOLBU” jika diketemukan penyimpangan atau anda tidak kuat dengan ilmu ini maka ijazah akan di tarik jarak jauh.

26 comments:

  1. Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI PESUGIHAN UANG GAIB agar di berikan arahan.
      Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi
      jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya
      coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete
  2. Kobiltu ijin mau coba mudah2an ada manfaatnya

    ReplyDelete
  3. Punten boleh nanya gk kang kalo gk ada minyak jakfaron buat di olesin ke alis bisa di ganti gk ama yang lain gk punten kang...

    ReplyDelete
  4. Wong arep golek ilmu ning internet !!. Rumangsamu internet guru sing waras nggo golek ilmu. Lu cari guru yg bner lh. Msa cri'a di internet.

    ReplyDelete
  5. reaksi amallan ini akan berfungsi jika niat yg mengamalkannya hnya untk di gunakan kebajikan , dan memiliki hati yg bersih dan suci .... !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang sy merasakan didatangi wujud khodam sy harimau sancang,gmn cara menghindarkanny

      Salam dr tasik

      Delete
  6. reaksi amallan ini akan berfungsi jika niat yg mengamalkannya hnya untk di gunakan kebajikan , dan memiliki hati yg bersih dan suci .... !

    ReplyDelete
  7. Aku Merasakan Dan Bahkan Aura Khodam Saya Hadir Harimau Sancang Keturunan Setiap Malam tanpa baca Dan doa selalu datang dan hadir dalam jiwa raga saya !! Bersipat selalu positif ... Main Sendiri Bergaya seperti harimau terkadang Aku takut sendiri ... ini oengalamanku salam Dari Garut

    ReplyDelete
  8. Aku Merasakan Dan Bahkan Aura Khodam Saya Hadir Harimau Sancang Keturunan Setiap Malam tanpa baca Dan doa selalu datang dan hadir dalam jiwa raga saya !! Bersipat selalu positif ... Main Sendiri Bergaya seperti harimau terkadang Aku takut sendiri ... ini oengalamanku salam Dari Garut

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  10. Permisi akang akang, saya juga merasa seprti yang akang akang rasakan tetapi saya belum bisa mengendalikannya dan sering kali saya terbawa suasana kebuasan maung loreng. Kedatanganya pun tidak saya panggil tapi datang dengan sendrinya, jika akang akang bersedia mau membantu tolong saya dan hubungi saya 0895359978076 salam rahayu. Sim abdi ti bandung

    ReplyDelete
  11. Permisi akang akang, saya juga merasa seprti yang akang akang rasakan tetapi saya belum bisa mengendalikannya dan sering kali saya terbawa suasana kebuasan maung loreng. Kedatanganya pun tidak saya panggil tapi datang dengan sendrinya, jika akang akang bersedia mau membantu tolong saya dan hubungi saya 0895359978076 salam rahayu. Sim abdi ti bandung

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum punten akang akang cara ngendalikeun na kumaha ieu ? sesah kabawa emosi wae sakedik sakedik teh upami aya cariosan teu raoseun sok jol napsu punten pencerahan na... sakali na di usik tos jiga maung wae langsung ngadat

    ReplyDelete
  13. Syirik bro bro... Ngapain pakai khodam khodaman.. Kita punya allah..
    Gag usah main kaya ginian ah... Gag ada ajarannya islam gini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khodam tu pendamping manusia yg dikirimkan oleh allah swt

      Delete
  14. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete
  15. Mita rejeki mah sama alloh bukan sama aki aki ..jalani solat lima waktu ..rejeki bukan berupa harta doang ..! Dan bagi pemilik hodam ga usah takut ga usah bing bang ..minta pertolongan yng maha kuasa

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum maaf mau nnya kalo Amalan khodam harimau sancang itu berapa lama ngamalin nya?

    ReplyDelete
  17. Mohon Izin tuk mengamalkan nya, jika berkenan di ucapkan tera kasih

    ReplyDelete